HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Capaian Pengadilan Negeri Tahuna atas Implementasi SIPP Semester 2 Mahkamah Agung RI

on Jumat, 10 Januari 2020. Posted in Berita 2

Pengadilan Negeri Tahuna peringkat ke- 5 Hasil Evaluasi Implementasi SIPP untuk Pengadilan Negeri dengan perkara 500-1000

Capaian Pengadilan Negeri Tahuna atas Implementasi SIPP Semester 2  Mahkamah Agung RI

Aplikasi Sistem Informasi Penenlusuran Perkara Mahkamah Agung, Merupakan administrasi pengadilan  berbasis teknologi informasi, Lebih khususnya lagi dapat dijelaskan bahwa aplikasi Sistem informasi Penelusuran Perkara  adalah aplikasi teknologi berbasis web (jaringan) dalam memberikan informasi perkara kepada masyarakat, yang juga bisa digunakan oleh pimpinan dari tingkat pertama, tingkat banding sampai ke pusat, untuk memonitor kinerja hakim, panitera maupaun jurusita dalam melaksanakan administrasi perkara di Pengadilan Negeri Tahuna.

sesuai surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor. 16/DJU/HM02.03.1.2020 tanggal 3 Januari 2020 hal Pengadilan Negeri dengan Penilaian Implementasi SIPP tertinggi dan terendah periode Semester II Tahun 2019. Pengadilan Negeri Tahuna memperoleh peringkat ke-5 dari 115 untuk pengadilan negeri Klas II jumlah penyelesaian perkara 500 – 1000.

  Download Surat Dirjen Badilum